Cheat Uang untuk Game GBA (Visual Boy Advance)

Posted by Unknown
On Wednesday 3 April 2013
1.Buka Emulator
2.Buka Game yang akan anda beri cheat,di sini saya akan memainkan game Harvest Moon seperti yang anda lihat.

3.Lihat berapa jumlah uang anda dengan menekan enter, kemudian klik Earnings.Di sini saya contohkan uang saya berjumlah 500

4.Kemudian, klik Cheat-Search for cheat.Atau anda bisa menekan Ctrl+C.Lihat gambar
5.Kemudian, akan muncul tampilan seperti ini

6.Setelah itu, ubah : Search Type = -Specific Value
Compare Type = -Equal
Signed/Unsigned = -Signed
Data Size = -32 bits
Update Values = di contreng/di ceklis
Enter Value = jumlah uang anda sekarang atau bisa anda lihat digambar.
bila kurang jelas, silahkan lihat yang asli nya pada gambar berikut.

7.Selanjutnya, tekan Start, kemudian Search, terus akan keluar sebuah Address, Old Value, New Value di kolom atas.Lihat gambar

8.Kemudian, tekan Add Cheat, dan nanti akan keluar sebuah jendela baru.Nah, disini lah Anda bisa mengisi berapa banyak uang yang anda mau, tetapi jangan berlebihan.Isi pada kolom Value, atau jika kurang jelas lihat gambar

9.Setelah itu, klik Ok,Ok dan tutup kembali jendela Earnings anda (kembali ke tampilan semula)

10.Terakhir, tekan enter lagi pada Earnings,daaaann.............ini dia.Sesuai bukan dengan jumlah uang yang saya masukkan.

11.Oke, sekian tips dari saya, semoga ini berguna bagi Anda.Selamat Mencoba!
NB:Terkadang cheat ini tidak bisa dan keluar jendela seperti ini

Tetapi tenang saja, ini hanya jarang terjadi..

2 comments:

  1. wow gan makasih gw main b-daman sekarang uangnya udah 999999 hebat gan triknya moga blognya terkenal mungkin suatu saat ya!

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak gan sudah berkomentar dan berkunjung ^_^ amiin, dan maaf baru balas sekarang T_T

    ReplyDelete

Powered By Blogger

Translate